Pertanyaan Umum

Pertanyaan Umum

Alfagift adalah aplikasi belanja online dari Alfamart yang menyediakan bermacam barang kebutuhan sehari-hari. Aplikasi ini dilengkapi dengan consumer loyalty program, informasi promo teraktual, informasi khusus member, lokasi toko, hingga metode pembayaran yang lengkap.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk install aplikasi Alfagift di handphone.

  1. Pastikan handphone Sahabat sudah terhubung ke internet.
  2. Pada handphone Sahabat, buka Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store bagi pengguna iOS.
  3. Buka kolom pencarian dan ketik "Alfagift".
  4. Buka halaman Alfagift yang muncul pada layar Sahabat dan ketuk tombol install.
  5. Setelah instalasi selesai, silakan buka aplikasi Alfagift dan mulai mendaftar menjadi member Alfagift.

Jika Sahabat belum bisa install Alfagift dalam perangkat, pastikan perangkat yang Sahabat gunakan kompatibel, kapasitas memori perangkat mencukupi, dan jaringan internet tidak terkendala. Sahabat juga dapat membersihkan cache yang tersimpan dalam perangkat. Jika sudah, Sahabat dapat mencoba lagi untuk melakukan install Alfagift.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai berbelanja di Alfagift :

  1. Pastikan Sahabat sudah punya memiliki akun Alfagift dan login menggunakan nomor handphone atau nomor member Alfamart. cara-belanja
  2. Cari dan pilih produk yang Sahabat inginkan dengan klik tab “Product” cara-belanja
  3. Ketik produk yang Sahabat cari pada kolom pencarian. cara-belanja
  4. Klik “+ Basket” untuk langsung menambahkan produk ke keranjang belanja atau klik pada gambar produk untuk mengakses informasi detail mengenai produk tersebut. cara-belanja
  5. Periksa lagi produk yang Sahabat beli dalam keranjang dengan klik ikon “Keranjang”. cara-belanja
  6. Pastikan alamat pengiriman/pengambilan sudah sesuai. Untuk mengubah metode pengiriman klik pilihan Metode Pengiriman. cara-belanja
  7. Pilih metode pengiriman yang diinginkan (“Delivery” atau “Pick-Up”). cara-belanja
  8. Jika semua sudah sesuai, klik tombol “Next“. cara-belanja
  9. Klik “Choose Payment Method”. cara-belanja
  10. Pilih salah satu metode pembayaran yang diinginkan. cara-belanja
  11. Klik “Bayar”. cara-belanja

Ikuti langkah berikut untuk memeriksa progress pesanan:

  1. Pada halaman utama, klik tab “Account”. lacak-pesanan
  2. Pada halaman utama, klik tab “Account”. lacak-pesanan
  3. Pilih pesanan yang ingin dilacak. lacak-pesanan
  4. Klik “Track status”. lacak-pesanan

Sahabat bisa mencari produk dengan kategori tertentu dengan mengikuti langkah berikut.

  1. Klik tab “Product”. kategori
  2. Pilih ikon kotak di pojok kanan atas. kategori
  3. Pilih kategori yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat. kategori
  4. Klik sub kategori untuk melihat produk yang lebih spesifik. kategori

Belanja menjadi lebih hemat dan nikmati banyak diskon / promo setiap hari di aplikasi Alfagift, dengan cara :

  1. Pada halaman utama, klik tab “Promo”. promosi
  2. Pilih jenis promo yang diinginkan, seperti “Special Price”, “Free Product”, “Package”, “Redeem Special Price”, dan “E-Catalogue”. promosi

Produk Eksklusif Alfagift adalah produk yang hanya dapat dibeli melalui aplikasi Alfagift dan tidak dijual di toko Alfamart. Produk-produk tersebut hanya tersedia di kota-kota tertentu, seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya Raya. Untuk membedakan produk eksklusif Alfagift dengan produk reguler, terdapat keterangan “DIKIRIM DARI GUDANG” pada gambar produk. Proses pengiriman akan dikirim dari gudang Alfamart terdekat dan membutuhkan estimasi waktu H+1 setelah tanggal transaksi.

Cara berbelanja Produk Eksklusif Alfagift sama seperti produk reguler lain. Untuk menemukan daftar Produk Eksklusif Alfagift serta kategorinya, Sahabat bisa mengakses halaman https://alfagift.id/promotion-products?id=619236d5b2742f5b9cc9db04 atau klik banner “Produk Eksklusif Alfagift” pada halaman depan aplikasi Alfagift.

produk-eksklusif

Stok toko merupakan barang yang tersedia pada toko Alfamart terdekat dan barang bisa dikirimkan dengan segera ke alamat pengiriman. Stok gudang merupakan stok yang tersedia di gudang Alfamart dan akan dikirimkan H+1 setelah pemesanan.

Ya, kamu bisa berbelanja dan mengirimkan produk yang kamu beli ke alamat lain dengan cara menambah alamat baru. Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik pada Metode Pengiriman pada laman “Basket”. metode-pengiriman
  2. Pilih “+ Tambah Alamat”. metode-pengiriman
  3. Kemudian isi data-data penerima yang dibutuhkan secara lengkap. Kemudian klik “Save”. metode-pengiriman
  4. Pilih alamat, kemudian lanjutkan ke proses berikutnya. metode-pengiriman

Untuk beberapa produk tertentu ada batas pembelian maksimal produk. Jika terjadi hal tersebut akan muncul notifikasi tentang jumlah batas pembelian maksimal produk. Apabila tidak sesuai, pesanan tidak bisa dilanjutkan atau jumlah barang akan diatur sesuai batas maksimal pembelian yang berlaku.

Di aplikasi Alfagift, terdapat fitur Scan Barcode yang dapat memudahkan kamu untuk membeli barang tanpa harus mengetik di kolom pencarian. Caranya adalah:

  1. Pada halaman depan aplikasi Alfagift, klik tab “Product”. scan-barcode
  2. Klik ikon Scan Barcode yang ada di sebelah kanan kolom pencarian. scan-barcode
  3. Lakukan proses scan barang hingga muncul barang yang sesuai. scan-barcode
  4. Kemudian, lanjutkan ke proses berikutnya.
  1. Produk berketerangan "Stok dari Toko" akan dikirim maksimal 1 jam setelah pembayaran selama waktu operasional toko (pukul 07.00 s/d pukul 21.00). Pesanan yang masuk di luar waktu operasional toko akan diantarkan paling lambat H+1 setelah pesanan lunas.
  2. Produk berketerangan "Stok dari Gudang" dan "Alfagift Fresh" akan dikirimkan H+1 setelah pesanan lunas.

Jika pesanan belum diterima setelah 1 x 24 jam, Sahabat bisa menghubungi nomor telepon 1500959 atau e-mail melalui alfacare@sat.co.id.

Jika konfirmasi pesanan diterima sudah dilakukan, tapi status pesanan belum selesai, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui alfacare@sat.co.id.

Jika nomor toko Alfamart tidak dapat dihubungi, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui alfacare@sat.co.id.

Pesanan yang tidak bisa dikirimkan atau alamat tidak ditemukan dapat dikarenakan lokasi Sahabat berada di luar coverage produk tersebut. Sahabat dapat memberikan saran kepada kami untuk mulai menjual produk tersebut di daerah Sahabat kepada Alfacare melalui alfacare@sat.co.id.

Sahabat belum bisa memesan produk untuk delivery ke alamat tertentu karena tidak semua toko Alfamart sudah memiliki fasilitas delivery. Jika Sahabat ingin memberikan saran kepada kami mengenai toko-toko yang sebaiknya memiliki fasilitas delivery, silakan hubungi kami melalui alfacare@sat.co.id.

Sahabat belum bisa memesan produk untuk delivery ke alamat tertentu karena tidak semua toko Alfamart sudah memiliki fasilitas delivery. Jika Sahabat ingin memberikan saran kepada kami mengenai toko-toko yang sebaiknya memiliki fasilitas delivery, silakan hubungi kami melalui alfacare@sat.co.id.

Berikut adalah ketentuan khusus untuk pengantaran produk segar:

  1. Untuk pesanan member dari pukul 00.00-16.00 akan diantarkan kepada member paling lambat 1 (satu) hari (H+1) dari pesanan member.
  2. Untuk pesanan member dari pukul 16.01-23.59 akan diantarkan kepada member paling lambat 2 (dua) hari (H+2) dari pesanan member.

Tidak. Seluruh barang yang dibeli di Alfagift saat ini tidak dikenai biaya pengiriman karena dikirim melalui Alfamart terdekat oleh kru toko Alfamart atau kurir SAPA.

Gratis ongkir akan didapatkan oleh konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Alfagift tanpa syarat apapun.

Untuk mendapatkan gratis ongkir, tidak ada jumlah minimal belanja.

Tidak, program gratis ongkir ini berlaku tidak hanya untuk barang-barang yang dijual di toko Alfamart, melainkan berlaku juga untuk Produk Eksklusif Alfagift.

Program gratis ongkir juga berlaku untuk pembelian produk Alfagift Fresh. Hanya saja, sesuai ketentuan pembelanjaan Alfagift Fresh, ada minimal pembelanjaan senilai Rp 75.000 yang berlaku untuk tiap transaksi.

Tidak. Sahabat dapat menikmati gratis ongkos kirim tanpa batas jarak minimal dan maksimal.

Sahabat dapat mengambil langsung pesanan ke toko Alfamart yang sudah dipilih saat melakukan pemesanan maksimal 3 x 24 jam sejak jadwal yang ditentukan. Pesanan yang belum diambil setelah 3 x 24 jam tidak dapat dibatalkan dan bukan merupakan tanggung jawab Alfagift, kecuali ada pemberitahuan sebelum batas yang ditentukan.

Saat ini fitur penggantian toko Alfamart untuk pengambilan pesanan belum tersedia. Sahabat dapat membatalkan pesanan terlebih dulu, kemudian melakukan pemesanan ulang untuk memilih toko Alfamart yang diinginkan.

Saat ini fitur penggantian cara belanja setelah checkout belum tersedia. Sahabat dapat membatalkan pesanan terlebih dulu, kemudian melakukan pemesanan ulang untuk mengganti cara belanja.

Pesanan Sahabat akan dibatalkan dan seluruh dana pembayaran akan dikembalikan (refund).

Setelah memilih lokasi toko untuk pick up dan melakukan checkout, Sahabat bisa memilih waktu yang tersedia pada menu "ringkasan pesanan".

Metode pembayaran COD tidak bisa Sahabat pilih untuk cara belanja pick up untuk menghindari antrian pembayaran sehingga proses pengambilan pesanan dapat lebih cepat diselesaikan.

Pembayaran dapat dilakukan dengan COD (Cash On Delivery), dompet digital (GoPay, ShopeePay, & Virgo), bank transfer (virtual account BCA), dan credit card/debit online (VISA, MasterCard, & JCB).

Untuk saat ini metode pembayaran belum bisa diganti setelah Sahabat memilih metode pembayaran. Untuk itu Sahabat harus memulai pemesanan kembali dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Sahabat akan menerima e-mail yang menyatakan bahwa pembayaran telah berhasil. Selain itu, pesanan yang sudah lunas juga dapat Sahabat cek pada tab "in progress" dalam riwayat pesanan.

Sahabat bisa menunggu konfirmasi selama 1 x 24 jam. Jika pembayaran masih belum terkonfirmasi, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui e-mail alfacare@sat.co.id.

Saat ini Sahabat belum bisa menggabungkan beberapa channel pembayaran dalam satu transaksi. Namun, Sahabat dapat menggabungkan voucher dengan A-Poin dan channel pembayaran dalam satu transaksi, kecuali untuk pembayaran menggunakan Virgo.

Sahabat dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk set pin:

  1. Buka aplikasi Alfagift
  2. Klik menu "points"
  3. Pilih menu "set pin"
  4. Input pin

Selain itu, Sahabat juga bisa set pin dengan cara:

  1. Buka aplikasi Alfagift
  2. Pilih menu "akun"
  3. Pilih pengaturan akun
  4. Pilih menu "set pin"
  5. Input pin

Jika Sahabat lupa nomor pin, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini

  1. Buka bagian account pada aplikasi Alfagift
  2. Pilih menu "account setting"
  3. Pilih menu "update pin"
  4. Ikuti langkah-langkah dalam menu tersebut.

Sahabat bisa langsung membuka menu pembayaran, lalu memilih voucher yang ingin digunakan. Hanya berlaku untuk voucher yang memiliki nominal dan hanya dapat digunakan jika telah memenuhi syarat penggunaan.

Sahabat dapat melakukan redeem voucher dengan mengetik kode vouchernya saat melakukan pembayaran. Voucher memiliki nominal belanja tertentu dan hanya dapat digunakan jika sudah memenuhi syarat penggunaan.

Dalam satu transaksi, Sahabat hanya dapat menggunakan 1 A-Voucher. Sahabat dapat menggunakan A-Voucher lagi dalam transaksi lain, selama Sahabat masih memiliki A-voucher.

Tidak. Voucher tidak bisa digunakan untuk 2 pengiriman/delivery.

Jika jumlah belanja lebih kecil dari nilai voucher, sisa nominal voucher tersebut akan hangus dan tidak bisa digunakan untuk transaksi lain.

Untuk mengajukan refund Sahabat dapat menghubungi Alfacare dan menginformasikan nomor order, nomor shipment, nomor member, nomor handphone, nomor/nama rekening, dan detail pesanan. Refund akan diproses maksimal dalam 5 hari kerja dan dana akan dikembalikan ke rekening yang Sahabat berikan.

Untuk mengajukan refund Sahabat dapat menghubungi Alfacare dan menginformasikan nomor order, nomor shipment, nomor member, nomor handphone, nomor/nama rekening, dan detail pesanan, disertai foto/video kondisi barang (maksimal 1 x 24 jam sejak barang diterima). Refund akan diproses maksimal dalam 7 hari kerja dan dana akan dikembalikan ke rekening yang Sahabat berikan.

Untuk barang yang rusak atau salah kirim, batas waktu pengajuan komplain/refund adalah 1 x 24 jam sejak pesanan diterima. Untuk pesanan yang belum lengkap/diterima, batas waktu pengajuan komplain/refund adalah 1 x 24 jam sejak pesanan lunas. Alfamart/Alfagift berhak menolak laporan/komplain yang diajukan melebihi waktu yang sudah ditentukan.

Jika Sahabat memiliki kendala tidak memiliki nomor rekening atau saat dihubungi tidak memberikan nomor rekening maka pengembalian dana akan diberikan melalui A-Poin Alfagift maksimal 7 x 24 jam.

Untuk mengajukan refund Sahabat dapat menghubungi Alfacare dan menginformasikan nomor order, nomor shipment, nomor member, nomor handphone, dan detail pesanan. Refund akan diproses maksimal dalam 5 hari kerja dan dana akan dikembalikan berupa A-Voucher Alfagift sesuai nominal yang sudah dibayar.

Jika Sahabat tidak melakukan konfirmasi lebih dari 3 x 24 jam maka proses pengembalian dana akan diberikan melalui A-Poin Alfagift. Sahabat dapat menggunakan A-Poin untuk memotong jumlah pembelanjaan atau ditukarkan dengan voucher potongan harga/produk gratis.

Pesanan Sahabat yang dibatalkan oleh Alfagift dapat terjadi karena beberapa alasan, yaitu:

a. Produk tidak tersedia.

b. Ada kesalahan pada informasi produk.

c. Pesanan melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk menjadi member Alfagift melalui WhatsApp, Sahabat dapat mengikuti langkah berikut.

  1. Kirim pesan melalui WhatsApp Alfamart dengan teks "member".
  2. Ikuti arahan yang tertera pada chatbox. Ketik "1" untuk aktivasi menjadi member.
  3. Ketik "1" jika Sahabat belum pernah menjadi member atau belum pernah memiliki kartu member Alfamart.
  4. Isi data diri Sahabat sesuai arahan pada chatbox.

Untuk menjadi member Alfagift melalui aplikasi, Sahabat dapat mengikuti langkah berikut.

  1. Download Alfagift melalui Play Store atau App Store.
  2. Masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan.
  3. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone yang didaftarkan.
  4. Isi data diri Sahabat.

Tidak, membership Alfagift tidak memiliki masa berlaku.

Tidak ada. Sahabat tidak akan dikenai biayar sepeser pun saat mendaftar membership dan menjadi member Alfagift.

Dengan menjadi A-Member Sahabat bisa memperoleh banyak benefit, yaitu A-Poin yang dapat digunakan untuk belanja di Alfagift dan toko Alfamart, voucher merchant, diskon merchant (restoran, hotel, rekreasi, beauty, dan otomotif), loyalty reward, promo khusus, personalize offer, event khusus A-Member, dan lain-lain.

Untuk mengubah nomor handphone/e-mail, Sahabat dapat mengirim e-mail ke alfacare@sat.co.id.

A-Poin yang Sahabat miliki tidak dapat dipindahkan ke akun lain, tetapi jika Sahabat melakukan penggantian nomor handphone di akun A-Member Sahabat, A-Poin yang sudah Sahabat miliki akan tetap ada di akun yang sama.

Jika tidak menerima OTP dan sudah melebihi batas request yang ditentukan, Sahabat dapat mencoba kembali di hari selanjutnya. Jika kendala masih terjadi di hari selanjutnya, Sahabat bisa menghubungi Alfacare melalui nomor telepon 1500959 atau e-mail alfacare@sat.co.id.

Jika nomor yang ingin digunakan ditolak oleh sistem, Sahabat bisa menghubungi Alfacare melalui nomor telepon 1500959 atau e-mail alfacare@sat.co.id.

Tidak. Sahabat hanya bisa login menggunakan 1 nomor member dalam satu perangkat.

Jika Sahabat tidak bisa login di Alfagift setelah registrasi member melalui Whatsapp, silakan hubungi Alfacare melalui nomor telepon 1500959 atau e-mail alfacare@sat.co.id.

Sahabat dapat menggunakan membership Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dandan untuk login ke Alfagift.

A-Poin adalah salah satu loyalty program berupa poin yang bisa didapat oleh member Alfamart dari setiap pembelanjaan yang dilakukan

Sahabat bisa mendapatkan A-Poin dengan menjadi member Alfamart dan melakukan pembelanjaan produk di toko Alfamart dan Alfagift.

Setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp200,- (diluar PPn) di Alfamart atau di Alfagift, Sahabat akan mendapatkan 1 A-Poin. Tidak berlaku untuk produk susu formula untuk anak usia 0-1 tahun, pulsa, dan rokok.

A-Poin dapat Sahabat gunakan sebagai alat pembayaran atau ditukarkan dengan voucher potongan harga/produk gratis.

A-Poin yang Sahabat dapatkan memiliki masa berlaku selama 2 tahun dengan ketentuan periode yang berbeda untuk A-Poin yang didapat dari setiap transaksi.

Sahabat bisa mengecek jumlah A-Poin yang dimiliki melalui aplikasi Alfagift atau bertanya kepada kasir Alfamart.

A-Poin akan Sahabat terima setelah melakukan konfirmasi terima pesanan.

Sahabat akan menerima A-Poin maksimal 3 x 24 jam setelah melakukan pembayaran di toko Alfamart. Jika setelah waktu tersebut A-Poin masih belum diterima, Sahabat bisa menghubungi Alfacare melalui nomor telepon 1500959 atau e-mail alfacare@sat.co.id.

Sahabat dapat memeriksa dan memastikan tidak ada kendala pada koneksi dan jaringan internet. Jika setelah tidak ada kendala masih terjadi kegagalan saat melakukan redeem A-Poin, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui nomor telepon 1500959 atau e-mail alfacare@sat.co.id.

Sahabat dapat mengaktifkan log atau redeem security poin Alfagift yang dapat Sahabat temukan pada menu tap barcode.

A-Poin adalah salah satu loyalty program berupa poin yang bisa didapat oleh member Alfamart dari setiap pembelanjaan yang dilakukan.

Alfa Star bisa didapatkan dengan melakukan pembelanjaan sejumlah nominal atau produk tertentu. Sahabat akan mendapatkan Alfa Star dengan jumlah berbeda dari setiap transaksi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Alfa Star bisa ditukar dengan produk atau kupon undian untuk mendapatkan produk tertentu. Sahabat hanya dapat menukarkan Alfa Star yang didapatkan dari sebuat event dengan produk/kupon hadiah yang ditawarkan pada event yang sama. Proses penukaran Alfa Star selalu mengikuti mekanisme yang berlaku dalam masing-masing event.

Contoh: Alfa Star yang didapat dari event PnG hanya dapat ditukarkan dengan produk/kupon hadiah yang ditawarkan pada event tersebut.

Alfa Star memiliki masa berlaku sesuai dengan keterangan yang tertera dalam event yang menghasilkannya.

Contoh: Periode penukaran Alfa Star dalam event PnG berlaku pada 16 Juni – 16 Juli 2022. Alfa Star yang belum ditukarkan setelah periode event tersebut selesai akan hangus dan tidak dapat ditukarkan kembali.

  1. Ketuk “Star” pada halaman utama Alfagift.
  2. Pilih event yang tersedia.
  3. Cek dan ikuti petunjuk yang tercantum dalam syarat dan ketentuan event.

Sahabat dapat memastikan dan melakukan konfirmasi terima pesanan untuk mendapatkan Alfa Star. Jika pesanan sudah dikonfirmasi dan Alfa Star belum diterima setelah 3 x 24 jam, silakan hubungi Alfacare untuk mengadukan kendala.

Saat ini Alfa Star belum bisa digabungkan dengan program lainnya.

Saat ini Alfa Star yang tidak digunakan belum dapat diganti dengan A-Poin.

Alfa Stamp merupakan alah satu loyalty program yang bisa didapat oleh member Alfamart dari setiap pembelanjaan yang dilakukan melalui Alfamart dan Alfagift.

Sahabat bisa mendapatkan Alfa Stamp dengan berbelanja di Alfamart dan Alfagift. Setiap pembelian minimal 50.000 (berlaku kelipatan) akan mendapat 1 stamp digital untuk pembelanjaan produk sponsor.

Stamps bisa ditukarkan dengan produk tertentu (yang berlaku pada aplikasi Alfagift) dengan ketentuan jumlah stamp yang berbeda-beda.

Untuk mendapatkan Alfa Stamp, Sahabat dapat melakukan konfirmasi terima pesanan. Jika Alfa Stamp belum didapat setelah 3 x 24 jam, Sahabat dapat mengirim e-mail laporan ke alfacare@sat.co.id.

Tidak. Alfa Stamp yang tidak digunakan tidak bisa diganti menjadi A-Poin.

Jika Sahabat tidak bisa melakukan redeem produk Alfa Stamp, silakan periksa voucher dan jumlah Alfa Stamp yang Sahabat miliki.

Jika mengalami kendala tersebut, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui e-mail ke alfacare@sat.co.id.

Alfagift memiliki beberapa jenis voucher, yaitu potongan harga saat transaksi di Alfagift, kupon untuk undian hadiah menarik, dan potongan harga untuk transaksi pada platform mitra.

Sahabat dapat mengecek voucher yang bisa digunakan dengan cara klik “Voucher” pada halaman utama Alfagift.

Jika voucher gagal/tidak bisa digunakan, Sahabat dapat memastikan terlebih dulu jaringan internet bekerja dengan stabil. Jika voucher masih gagal/tidak bisa digunakan, Sahabat dapat menghubungi Alfacare melalui e-mail alfacare@sat.co.id dan menginformasikan nama, nomor member, nomor handphone, dan kode voucher yang ingin digunakan.

Tidak. Sahabat juga bisa menggunakan voucher di seluruh tempat yang tercantum dalam deskripsi voucher.

Belum bisa. Saat ini voucher produk (potongan harga atau gratis produk) hanya dapat digunakan di toko Alfamart.

Hadiah yang Sahabat menangkan belum diterima karena proses klaim hadiah harus melalui tahap penjurian terlebih dahulu.

Hadiah akan dikirimkan maksimal 30 hari/1 bulan setelah periode program berakhir.

Daftar pemenang biasanya akan diumumkan melalui sms/sosial media/website. Jika menjadi salah satu pemenang, Sahabat bisa melakukan konfirmasi data diri dengan menghubungi Alfacare melalui telepon ke nomor 1500959 atau e-mail ke alamat alfacare@sat.co.id.

  • Aplikasi
  • Cara Belanja
  • Pengiriman
  • Gratis Ongkir
  • Pickup/Pengambilan Langsung ke Toko
  • Pembayaran
  • Refund
  • Membership
  • A-Poin
  • Alfa Star
  • Alfa Stamp
  • Voucher
  • Hadiah